Tantangan Pemanasan


Sebelum memulai postingan tantangan dihari pertama, Altair dan teman-teman yang mengikuti PicStoriesChallenge diwajibkan berkenalan terlebih dahulu.

Proses perkenalan menceritakan tentang diri masing-masing dari nama panggilan, usia, kelas berapa hobi dan sebagainya.  Selain itu anak-anak juga bisa menggambar dirinya sendiri.

Berikut perkenalan Altair yang di posting di grup PicStoriesChallenge ^^

Kenalan yuk! Ini adalah cerita tentang aku :)
Hallo namaku Muhammad Altair Yusuf. Nama panggilanku Altair. Usia ku 8tahun. Aku anak 1 dari 2 bersaudara.
Makanan yang aku suka adalah ayam goreng, pizza keju mozarela, donat tak ketinggalan roti coklat.
Aku suka buku dinosaurus siapa yang terkuat? Pokoknya semua tentang dinosaurus aku suka.
Film yang aku suka adalah resque bots. Ceritanya tentang penyelamatan kota juga hutan.
Aku suka bermain mobil hotwheels, bermain bola bersama teman2 dan bongkar pasang lego.
Pekerjaan yang kusuk2 saat waktu luang adalah, menggambar, bercerita dan bermain.. Yeaayyyy!
Tempat wisata yang aku suka adalah yang ada airnya, seperti pantai. Jadi aku bisa bermain air, bermain pasir dan berenang sepuasnya.
Aku homeschooler, yaitu bersekolah di rumah dengan umi dan babah tersayang.
Pelajaran yang aku suka adalah bahasa Indonesia dan bahasa inggris, kalo pelajaran yang tidak terlalu kusuka adalah matematika. Tapi.. Klo disuruh belajar, aku lebih memilih mengerjakan matematika.. Bingung kan๐Ÿ˜…
Hobiku adalah berenang, bermain sepeda dan bermain game. Eh.. Sebenarnya bermain adalah Hobiku, hehee..
Cita-cita adalah tentara. Karena tentara seorang yang berani, jujur, dan sabar menyerang musuh.. Maksudnya gak serampangan kali ya?
Sudah dulu ya... Ini aku, bagaimana dengan teman2๐Ÿค—

Dan ini adalah gambar iseng Altair saat memperkenalkan diri :)
Gambar (dokpri) 

Ini baru awalan, karena setelah perkenalan, ketangguhan Altair lebih diuji terutama dalam menyempatkan waktunya mendapat tugas tantangan ini.

Tetap semangat!

#Day12
#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam



*With LOVE,

@her.lyaa

Posting Komentar

0 Komentar